Isnin, 6 Mei 2013

Status Untuk Mantan !


Postingan gue kali ini,, lo lo dilarang memplagiatin nih status,, kalo lo udah dapet izin dari gue, baru lo boleh ambil nih status !
Kalo nggak ! SUMPAH DEMI ALLAH LO AKAN SIAL SEUMUR HIDUP !

KREATIFITAS ITU MAHAL JOOKK !

Aku memang suka dan mengagumi mu..Tapi jangan kamu memanfaatkan itu hanya untuk kepentingan mu sesaat

Pernahkah kamu merasakan apa yang aku rasakan.. tenang.. Dunia pasti berputar kok

Jangan letakkan cintamu sembarangan,, nanti membuat hati lain sengsara..

Tuhan itu baik kok,, gak mungkin dia memberikan kita yang terburuk..

Kamu memang belum menyadari hal ini....Tapi waktu yang akan menyadarkan mu

Di saat diri mu terhempas dan terjatuh kan oleh hati yg lain,, di saat itu lah kamu akan mengemis cintaku lagi

Jangan cari aku di saat kamu terabaikan oleh hati yang lain..

Begitu mudahnya kamu mengambil hati ku,, dan menghempaskan ku dengan begitu santainya

Stengah hati berterimakasih kepadamu,, kamu telah mengajarkanku gimana rasanya SAKIT HATI yang penuh arti !

Cintamu DULU memang tulus,, tapi cintaku DULU sampai SEKARANG masih tulus

Aku akan siap sampai hari itu tiba,, sampai hari itu kamu mengemis cintaku lagi

Sampai nafas terakhir pun aku masih bisa mengingat dan membayangkan wajah mu

Kemarilah,, genggamlah tanganku,, pergilah bersamaku,, dan rasakanlah cinta tulusku..

Aku sayang kamu,, kamu sayang dia,, aku cinta kamu,, kamu cinta dia.. #rumit

PENANTIAN ~ Menari di dalam kesunyian,, terhempas oleh keraguan

Memperjuangkan cinta itu memang gak mudah,, apalagi yang di perjuangkan yg udah jadi milik orang lain

Sekarang mungkin posisi ku telah tergantikan olehnya,, tapi suatu saat nanti kamu akan tau siapa yg sebenarnya lebih cocok berada di posisi itu..

Cinta memang rumit,, di saat orang ke tiga datang..

Yang rela setiap hari menunggu pesan singkatmu,, itu hanya aku
..
Yang tersenyum girang, melompat-lompat dan terbang melayang melihat pesat singkatmu datang di HP ku,, itu hanya diriku.. bukan kekasihmu.

Yang rela memperjuangkan cintamu itu hanya aku,, bukan kekasihmu..

Yang rela waktunya sia-sia terbuang Hanya untuk menunggu harapan yang tak pasti itu AKU..Bukan kekasih mu

Mungkin bagimu paras yang cantik lah yang bisa membuatmu terpesona..

Sekarang mungkin aku membencimu,, tapi di saat kita bertemu,, rasa benci itu bisa dilunturkan oleh perkataan halusmu

Bisakah kamu menghargaiku seperti kamu menghargai ibu mu ?

Perkataanmu memang meluluhkan hati,, sampai-sampai kamu bisa mendapatkan 2 hati secara bersamaan,, dan secara bersama juga kamu telah menyakitkan 2 hati itu.

Suatu saat nanti kamu akan kembali padaku,, di saat cinta tak lagi menghampirimu..

Dikala cinta tak lagi datang menghampirimu,, pasti yang terlintas di hatimu hanya aku,, karena kamu tau betapa berharapnya aku padamu

Sebenarnya kamu pasti tau betapa besarnya cintaku padamu,, tapi kamu hanya menganggap itu hal sepele..

Bagimu hati itu adalah MAINAN,, yang begitu mudahnya kamu mainkan,, lalu kamu hancurkan begitu saja..

Akulah yang setia menanti jomblo mu,, bukan kekasihmu..

Bukannya aku mengganggu hubunganmu dgn kekasih mu,, tetapi aku takut nanti hati kekasihmu tersakiti lagi oleh janji palsumu

Disaat hatimu tak lagi dihiasi oleh cinta, jangan harap kamu memintaku untuk menghiasi hatimu dengan cintaku yang dulu kamu sia-siakan

Memperjuangkanmu, rela berkorban demi mu, rela tersakiti karna mu, menanti dirimu dengan seribu Tanya.. Apakah kamu melakukan hal itu juga demi aku..?!

Aku tak akan memaksamu untuk mencintaiku lagi, tapi aku hanya ingin kamu merasakan RASA SAKIT yang ku rasakan saat ini 

Di saat aku mencarimu, kamu tak ada,, suatu saat pasti kamu akan mencariku, saat itu pula aku tidak ada, bahkan tak ada lagi di dunia ini 

Menderita lah kamu yang telah menyia-nyiakan 1 hati yang setia kepadamu, berbahagialah kamu,karena hati itu telah menyia-nyiakan orang yg benar-benar cinta kepadanya

Cinta sejati itu tak kan dapat di ukur oleh pesona dan perhatian seseorang,, tapi cinta sejati itu adalah dia yang selalu menunggu mu,, bahkan kamu mempunyai kekasih sekalipun

Menurutmu cinta sejati itu yang gimana sih,, dengan pesona kah?  Perhatiankah? Baik kah? Bagi ku itu bukan cinta, Tapi nafsu sesaat..

Bagiku cinta sejati itu adalah hati yang selalu menghabiskan waktunya untuk memikirkanmu, menunggu pesan singkat olehmu, menunggu cintamu bahkan kamu punya kekasih sekalipun

Harga diriku tidak akan jatuh saat aku mengemis cintamu,, selagi hati ini masih mampu

Kamu bahagia jika kamu dengannya,, dan aku menderita jika kamu bersamanya

Aku hanya bisa berdo’a, bukan memaksakan dirimu menjadi milikku lagi..

Di saat dirimu terhempaskan oleh hati yang lain, ketahuilah, masih ada hati lain yang masih menunggumu di sini ~ Aku

Cintamu dulu sebening air, tetapi sekarang cintamu bagaikan keruhnya air di got

Cinta ~ Awalnya manis, endingnya menangis

Cinta sampai mati = Cinta di saat nafas terakhirnya masih mengingat wajah sang pria, walau hati dan jiwa itu
sakit, mengetahui pria itu bahagia dengan kekasihnya..

Cintaku terbagi tiga,, untuk orang tuaku, untuk tuhanku, dan terakhir, untukmu

Aku tidak pernah mencintaimu sepenuhnya, karena cintaku terbagi oleh tuhanku (ALLAH SWT)

Di saat aku mendengar suara merdu yang kau alunkan di bibirmu, di saat itulah hatiku mencair bagaikan es yang terkena matahari

Kau menggoreskan luka yang penuh derita di hatiku

Di hati ini masih ada goresan yang memerah di saat kau nyatakan cinta kembali, dan goresan itu akan membengkak karena kau tinggalkan lagi

Begitu sederhana aku mencintaimu, begitu mewahnya kau menjatuhkan ku

Tersentak dan terkejut, di saat aku melihatmu bersama nya, bahagia tanpa luka..’

Harusnya kamu mengerti, mana cinta yang tulus dan mana cinta yang hanya obsesi sesaat..

Merintih, menangis, merindu, tersakiti.. untuk apa aku melakukan semua itu kalau bukan karenamu

Cintaku sebening kalbu, cintamu bagaikan debu..

Biar panas sang surya menusuk kulit ari ku, biar sang hujan membasahi tubuhku.. selagi aku masih dalam degapan pelukmu

Ku ingat, pelukan hangatmu mulai menjalar ke tubuhku, tampak kebahagiaan yang ada waktu itu, kini semua bagaikan semu, dan tinggallah debu” yg tersisa untukku

Hati siapa yang sakit kalau pria yang ia kagumi berssama wanita lain..

Menunggu bertahun” itu bukan hal yg mudah,, harusnya kamu mengerti itu
Mengapa saat aku mulai bisa melupakan mu, di saat itu lah kamu mulai beraksi dengan tutur kata lembutmu

Apa adanya, sabar, tetap tegar saat melihatmu bersamanya ~ Begitulah caraku mencintaimu

Walau kau kembali mengaku karena kau mencintaiku, tapi aku tau, kau kan melanjutkan janji palsumu dan pergi meninggalkan ku lagi

Bisakah kamu bayangkan betapa relanya aku membuang-buang waktuku hanya untuk menagih janji yg pernah kau ikrarkan dulu

Disaat kau tertawa bersama kekasihmu, disaat itu aku kan membencimu, bahkan lebih dari itu..

Hati ini memang berharap banyak padamu, tapi bisakah kau hargai aku di sni? Sekedar menyapa contohnya..

Diri ini seakan tak bernyawa sewaktu kau memintaku menjodohkannya kepadamu..

Aku tak mau dirimu, tapi! aku mau cintamu

Aku hanya mau ketulusan hati mu, bukan janji-janji mu..

Tutur kata mu memang menyejukkan hati, sampai-sampai aku terjatuh akan hal itu

Membuat dan membangun cinta baru itu sangat susah, sesusah aku melupakanmu.

Mengapa orang dengan mudahnya memberi nasehat, bahwa ternyata, nasehat itu dapatnya dari orang, orang itu dapatnya dari seseorang, mengapa dia tidak memberi nasehat dengan apa yang dia sudah alami terlebih dahulu..

Apa yang aku alami 180 derajat berbeda sangat dengan mu..

Cowok yang selalu pergi ke masjid dengan di temani kesetiaannya terhadapmu(allah)..Itu..seksi

Aku masih dapat mendengar suara mu, mengalun merdu bersama angin malam dan terbawa oleh nada-nada ke sela-sela sepiku

Mungkin cintaku terlalu besar untukmu, sampai-sampai kau tak bisa menerimaku lagi


Bahaha,, kreenn kaaann.. itu tu hasil dari pemikiran gue,, GUE GAK BUTUH COPASAN..